Menu Click to open Menus
Home » NEWS » Polisi Tangkap Maling Yang Beraksi di Sepuluh TKP

Polisi Tangkap Maling Yang Beraksi di Sepuluh TKP

(11 Views) April 15, 2018 12:38 am | Published by | No comment

Denpasar, LenteraEsai.com – Sst (22), pelaku kasus pencurian dengan pemberatan yang telah beraksi di sepuluh tempat kejadian perkara (TKP), ditangkap pihak Polres Badung dalam suatu pelacakan.

Petugas pada Satreskrim Polres Badung kepada wartawan di Mangupura, Sabtu (14/4) menyebutkan, tersangka yang warga asal Bondowoso, Jawa Timur itu, diringkus petugas pada Senin (9/4) lalu di rumah kosnya di Lingkungan Bumi Kerta, Kerobokan Kaja.

Dari hasil pemeriksaan pendahuluan, tersangka Sst mengaku telah melancarkan aksi pencurian di sepuluh TKP yang tersebar di wilayah Kabupaten Badung, ucapnya.

Dia mengungkapkan, petugas yang melakukan penggeledakan di rumah kos tersangka, berhasil menyita barang bukti yang diduga hasil kejahatan, antara lain 1 tv Panasonic 42 ins, 1 tv LG 22 ins, 11 tv LG 32 ins, 1 tape Polytron lengkap 2 speaker warna hitam putih, 6 remote, 3 charger dan 1 pompa merk Zimisu.

Sedangkan barang bukti yang diduga alat kejahatan, disita 4 buah tang, 2 obeng, 1 gergaji besi, 1 bor merek Books dan 1 gerinda, ujarnya.

Dikatakan, penangkapan terhadap tersangka Sst berawal adanya laporan dari korban Ketut Budiasih (42), pemilik toko sembako Sari Sedana Jalan Raya Gadon No.5 Kerobokan, Kabupaten Badung.

Maling yang berhasil masuk ke ruang toko dengan menjebol bagian plafon bangunan, dilaporkan telah menggondol sebuah televisi merek Sharp 32 inch.

Mendapat laporan tersebut, petugas yang melakukan pelacakan akhirnya berhasil menangkap tersangka Sst dengan sejumlah barang bukti hasil dan alat kejahatan. Untuk pengusutan lebih lanjut, tersangka kini ditahan pihak Polsek Kuta Utara. (LE)

Categorised in:

Comment Closed: Polisi Tangkap Maling Yang Beraksi di Sepuluh TKP

Sorry, comment are closed for this post.