Saksi dan Guraklih PDIP Peguyangan Kangin  Siap Amankan Suara di Pilgub 2018

13 Mei 2018, 21:45


Bali News - Saksi dan Guraklih PDIP Peguyangan Kangin  Siap Amankan Suara di Pilgub 2018

Denpasar, Lenteraesai.com –  Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Denpasar Utara melakukan acara pemantapan saksi dan Regu Penggerak Pemilih (Guraklih) Koster-Ace di Peguyangan Kangin, Minggu (13/5).

Acara ini dilangsungkan untuk mengamankan perolehan suara dukungan bagi calon Gubernur/Wakil Gubernur Bali nomor urut 1 Wayan Koster – Cok Ace.

Tampak hadir  jajaran DPC, Fraksi Demokrasi Perjuangan DPRD Kota Denpasar, DPRD Provinsi Bali dan DPR RI, jajaran pengurus PAC Denpasar Utara, sejumlah jro mangku, tokoh masyarakat, para saksi dan Guraklih Desa Peguyangan Kangin.

Pada kesempatan ini, Ketua PAC PDI Perjuangan Denpasar Utara Drs I Made Suweta dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar saksi dan Guraklih dapat bekerja lebih maksimal dalam menghadapi Pilgub 2018.

“Diharapkan agar saksi dan Guraklih dapat bekerja lebih nyata untuk memenangkan calon Gubenur/Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster dan Cok Ace,” kata Suweta.

Dia melanjutkan, pasangan Koster-Ace memiliki program yang sangat jelas yang mengedepankan  tindak kepedulian terhadap pembangunan Bali.

Program dari Koster-Ace dapat lebih maksimal direalisasi jika ada komitmen Satu Jalur, yakni ‘1 island 1 management & 1 planning’.

“Jadi tugas mulia dari saksi dan Guraklih terutama pada sebelum, saat pemilihan dan pascapemilihan. Semoga dengan tugas mulia ini, saudara-saudara dapat bekerja maksimal,” katanya. (Vivi)