Menu Click to open Menus
Home » Denpasar » ‘Denpasar Hype Fashion Week’ Meriahkan Spark2ing Anniversary Level 21 Mall

‘Denpasar Hype Fashion Week’ Meriahkan Spark2ing Anniversary Level 21 Mall

(134 Views) November 10, 2018 10:44 am | Published by | No comment

Denpasar, LenteraEsai.com – Memasuki moment kemeriahan ulang tahun yang ke-2, Level 21 Mall kali ini akan  memberikan nuansa Bali glamour, hype dan berbeda dari biasanya.

Hal ini ditunjukkan melalui berbagai rangkain acara yang akan dilakukan di Level 21 Mall. Salah satu acara yang menjadi ikon dari kemeriahan Ulang Tahun ini adalah dengan diselenggarakan annual event sebagai bentuk apresiasi, yaitu Denpasar Hype Fashion Week (DHFW) pada tanggal 9, 10 dan 11 November 2018 di atrium Level 21 Mall.

Mengusung tema “Spark2ing”, kali ini Level 21 Mall akan berkolaborasi dengan Indonesian Fashion Chamber Denpasar serta 21 desainer ternama.

Hal ini dibenarkan Manager Level 21 Mall Bali Zenzen Guisi Halmis, ketika mengadakan jumpa media beberapa waktu lalu.  Menurut Zenzen, tema ulang tahun kedua Level 21 Mall adalah Spark2ing. Perayaan ulang tahun kali ini dibuat dengan banyak rangkaian acara. Ada body callenge, Bali Food Festival, indie music performance dan lainnya.

“Tema ulang tahun kedua Level 21 Mall adalah Spark2ing. Perayaan ulang tahun kali ini dibuat dengan banyak rangkaian acara. Ada body callenge, Bali Food Festival, indie music performance dan lainnya,” ujar Zenzen menjelaskan.

Tidak hanya itu, acara ini juga didukung oleh tenant-tenant yang ada di Level 21 Mall. Busana yang ditampilkan merupakan trend terbaru untuk tahun 2019 mendatang.  Persembahan bagi semua pengunjung setia Level 21 Mall mulai hari Jumat, 9 November 2018,  acara akan dimulai dengan sharing session bersama Bali Fashion Blogger.  Komunitas pecinta fashion yang menjadi influencer di kalangan anak muda.

Lalu pengunjung dapat melihat indahnya koleksi trend terbaru dari desainer ternama, mulai dari Neli Gunawan, Guntur N Prasetyo, Dwico, Dian Retmawati, hingga Vera Koraag.

Pengunjung juga berkesempatan melihat secara langsung koleksi new arrival dari tenant-tenant Level 21 Mall, yaitu Someday, KHU, Manzone dan Social 1.

Pada hari Sabtu, 10 November 2018, pengunjung akan disuguhkan berbagai busana gaun pesta serta jas nan mewah yang dihadirkan oleh desainer Monika Weber, Rara Mac, Lumiere, Tori Golf, Mc Draw by Rindra, Chalih dan Linda Lirose. Busana yang ditampilkan akan dikenakan oleh 21 model yang sebelumnya telah dipilih melalui model casting.

Plus size model Brand Ambassador Level 21 Mall turut meramaikan acara ini dengan berlenggak lenggok di atas panggung.

Tak hanya itu, Level 21 Mall telah mempersiapkan puncak acara pada hari Minggu, 11 November 2018, menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu. Tepatnya 2 tahun Level 21 Mall berdiri akan dimeriahkan pula oleh desainer ternama yaitu Inggi Kendran, Shinta Chrisna, Alvin, Dika Saskara, Angelica Wu, Weda Githa,  Yenly Wijaya, Ali Kharisma,  Artha dan Tjok Abi & Komang.  ‘So, dress to impress for something new, hype and happening only at Level 21 Mall’. (LE-DP)

Tags:
Categorised in: ,

Comment Closed: ‘Denpasar Hype Fashion Week’ Meriahkan Spark2ing Anniversary Level 21 Mall

Sorry, comment are closed for this post.