Menu Click to open Menus
Home » Karangasem » Jatuh dari Pohon, Wanita Asal Abang Patah Pinggang

Jatuh dari Pohon, Wanita Asal Abang Patah Pinggang

(38 Views) Maret 14, 2019 6:28 pm | Published by | No comment

Amlapura, LenteraEsai.com – Seorang ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai petani penyadap tuak jatuh dari pohon kelapa yang disadapnya, pada Kamis (14/3) sekitar pukul 06.05 Wita.

Ni Luh Candri (40) asal Banjar Dinas Asah Teben, Desa Datah, Abang, Karangasem ini sekarang hanya terbaring menahan sakit di Rumah Sakit Umum Karangasem. Saat menjalani rontgen yang dilakukan oleh tim dokter, Candri dinyatakan mengalami patah tulang pinggang serta sarafnya terputus.

Menurut informasi dari keluarganya, sebelum peristiwa naas itu terjadi, pagi itu Candri yang kesehariannya bekerja sebagai penyadap tuak tetap menjalankan tugasnya. Padahal pagi itu sempat turun hujan gerimis namun hujan tak menghalangi niatnya untuk tetap bekerja.

Diduga karena pohon kelapa yang ia panjat licin akibat hujan, Candri kemudian terpeleset hingga jatuh dari pohon kelapa yang hendak disadapnya. Namun Beruntung nasib baik masih berpihak padanya.

Ini disebabkan putranya yang masih berumur 13 tahun mendengar ada suara benda yang terjatuh. Ia pun bergegas pergi mencari asal suara tersebut. Alangkah terkejutnya saat itu, ternyata ia menemukan ibunya tengah jatuh dari atas pohon kelapa.

Menemukan ibunya tergolek di bawah pohon, iapun langsung berteriak meminta tolong pada tetangga yang ada di sekitar rumahnya. Kemudian sang ibu langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu Kapolsek Abang, AKP I Nyoman Wirana mengatakan, jika saat ini korban telah mendapat penanganan di Rumah Sakit Umum Karangasem.

“Mungkin pohon yang dipanjatkan licin hingga korban jatuh, kini ia dirawat di RSUD Karangasem,” ujarnya. (LE-NIC)

Tags: ,
Categorised in: ,

Comment Closed: Jatuh dari Pohon, Wanita Asal Abang Patah Pinggang

Sorry, comment are closed for this post.