Menu Click to open Menus
Home » NEWS » Mucikari Siap Bongkar Identitas Pengusaha Bali Pemesan Vanessa Angel

Mucikari Siap Bongkar Identitas Pengusaha Bali Pemesan Vanessa Angel

(91 Views) Maret 14, 2019 11:12 pm | Published by | No comment

Surabaya, LenteraEsai.com – Kasus prostitusi online yang menjebloskan artis Vanessa Angel ke balik terali besi, telah menyerempet ke sejumlah nama yang disebut menjadi pemesannya.

Kuasa hukum mucikari berinisial S, Franky Desima Waruwu, ketika memberikan keterangan pada media menjelaskan bahwa selain pengusaha tambang di Lumajang, Jawa Timur, Rian, setidaknya masih ada nama tiga pengusaha yang turut memesan Vanessa Angel.

“Ketiganya merupakan pengusaha besar yang berdomisili di Bali, Jakarta dan Bandung,” kata Franky, sebagaimana dilansir dari tayangan iNews, pada Kamis (14/3/2019).

Frankie menjelaskan, kliennya itu siap untuk membongkar gamblang dalam persidangan akhir Maret 2019 mendatang. “Memang user-user itu memiliki latar belakang sebagai pengusaha besar,” katanya.

Dikabarkan sebelumnya, artis Vanessa Angel diduga terlibat prostitusi online, digerebek dan ditangkap pihak Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim pada Sabtu (5/1/2019) siang di sebuah hotel di Surabaya. Dalam melancarkan praktiknya, artis ini mempunyai tarif yang cukup fantastis.

Usai menjalani pemeriksaan awal di Mapolda Jatim, diketahui untuk tarif booking Vanessa Angel sebesar Rp 80 juta.

Bersamaan dengan itu, polisi juga mengamankan dua orang manajemen artis yang diduga telah bertindak sebagai mucikari. (LE-SB)

Tags:
Categorised in: ,

Comment Closed: Mucikari Siap Bongkar Identitas Pengusaha Bali Pemesan Vanessa Angel

Sorry, comment are closed for this post.