Presiden Jokowi: Sekarang Banyak Beredar Kabar Bohong

21 Maret 2019, 18:45


Bali News - Presiden Jokowi didampingi Seskab dan Menteri ATR/Kepala BPN

Bogor, LenteraEsai.com – Presiden Joko Widodo mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati karena sekarang ini banyak sekali beredar kabar bohong yang masuk ke mana-mana, baik lewat media sosial maupun yang langsung dari rumah ke rumah.

“Saya hanya titip hati-hati. Politik itu kadang-kadang seperti itu,” kata Presiden Jokowi saat memberikan sambutan pada penyerahan 5.000 sertifikat hak atas tanah untuk warga Kabupatan dan Kota Bogor, yang digelar di Lapangan Parkir Bogor Nirwana Residence, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/3) siang.

Presiden menunjuk contoh kabar bohong yang belakangan ini banyak beredar, antara lain, ‘Nanti kalau Presiden Jokowi jadi lagi, azan dihilangkan’, ‘Perkawinan sejenis akan dilegalkan, dan pendidikan agama dihapus’.

“Lo,lo,lo,lo,lo sampai ke mana-mana ini. Siapapun presidennya tidak mungkin berani melakukan itu. Percaya siapapun presidennya karena Indonesia ini negara dengan norma-norma agama yang kuat, serta norma etika dan tata krama yang kuat. Enggak mungkin, masa perkawinan sejenis dilegalkan, azan dilarang, agama dihapus,” ujar Presiden Jokowi menegaskan.

Presiden Joko Widodo didampingi Seskab dan Menteri ATR/Kepala BPN, siang itu menyerahan 5.000 sertifikat tanah kepada masyarakat yang berhak, di Lapangan Parkir Bogor Nirwana Residence, Kota Bogor. (LE-BG)