Detik-Detik Real Count, Ketut Ismaya: Biar Takdir Tuhan Bicara

17 April 2019, 15:15


Bali News - I Ketut Putra Ismaya Jaya

Denpasar, LenteraEsai.com – Calon DPD RI Dapil Bali I Ketut Putra Ismaya Jaya menekankan bahwa pihaknya tidak mempersoalkan hasil Pemilihan Legislatif 2019.

“Biar takdir Tuhan yang bicara. Karena kalau bicara jabatan, nanti saya disebut-sebut ambisi pribadi,” ujarnya ketika dijumpai id kediamannya wilayah Tonja, Denpasar, Rabu (17/4/2019).

Dia melanjutkan, hal ini disebabkan latar belakang dirinya maju sebagai calon DPD RI, karena ingin menjadi kaki dan tangan Tuhan di alam ini.

Semata-mata ingin ngayah bagi Bumi Bali, dan siap memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

“Makanya sejak kemarin-kemarin saya tidak ada persiapan khusus. Saya bersikap ‘nothing to lose’. Tanpa beban. Bahkan sejak pagi, saya tenang saja habis mencoblos. Dan sekarang sudah detik-detik real count, saya juga tidak beban pikiran,” ujarnya.

Ketut Ismaya menekankan, selama ini ia banyak menerima fitnah dan hambatan. Bahkan sampai mengantarnya ke balik terali besi. Namun semua itu tidak membuat masyakarat berhenti mendukungnya.

Banyak warga yang mengetahui, apa yang menyebabkan dirinya dihantam banyak cobaan. Atas pengetahuan ini, maka dukungan untuk dirinya tidak malah surut.

“Berbagai unsur tokoh agama mengeluarkan dukungan untuk mendukung Ketut  Ismaya. Saya terharu. Tapi sekali lagi, biar takdir Tuhan yang bicara,” katanya. (LE-DP)