Menu Click to open Menus
Home » NEWS » Prabowo: Hasil Exit Poll Kita Menang 55,4%

Prabowo: Hasil Exit Poll Kita Menang 55,4%

(1496 Views) April 17, 2019 7:24 pm | Published by | No comment

Jakarta, LenteraEsai.com – Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengeluarkan klaim kemenangan hasil pemungutan suara pada Pemilihan Presiden 2019, Rabu (17/4/2019).

“Hal ini berdasarkan hasil exit poll menyebutkan kita meraih kemenangan sebesar 55,4%. Sedangkan hasil hitung cepat internal menyebut pasangan calon 02 meraih kemenangan 52%,” kata Prabowo saat memberikan keterangan pers di Media Center Prabowo-Sandi Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Di sisi lain, Prabowo menegaskan kepada rakyat bahwa ada upaya dari lembaga survei tertentu yang memang sudah berpihak kepada 01, untuk menggiring opini seolah-olah pihaknya kalah.

“Jangan terpancing, tetap awasi TPS dan C1, saya mengimbau kepada pendukung agar tidak terprovokasi dan berbuat anarkis. Tetap kawal kotak suara,” ujar Prabowo.

Prabowo menyesalkan dan menyatakan keprihatinan karena ada sejumlah kejadian, seperti surat suara tidak sampai, banyak pendukungnya tidak dapat undangan dan banyak surat suara sudah dicoblos 01.

Pada akhir pernyataan, Prabowo
mohon kepada semua relawan agar mengawal kemenangan di semua TPS dan kecamatan. (LE-JK)

Tags:
Categorised in: ,

Comment Closed: Prabowo: Hasil Exit Poll Kita Menang 55,4%

Sorry, comment are closed for this post.