Prabowo: ‘Saya Akan Jadi Presiden Seluruh Rakyat Indonesia’

17 April 2019, 22:05


Bali News - Prabowo: ‘Saya Akan Jadi Presiden Seluruh Rakyat Indonesia’

Jakarta, LenteraEsai.com – Prabowo Subianto mengeluarkan pernyataan bahwa pasangan capres-cawapres (Prabowo-Sandiaga Uno) berhasil memenangkan Pilpres 2019, dengan keunggulan perolehan suara sebanyak 62%.

“Ini kemenangan bagi rakyat Indonesia, seluruh rakyat Indonesia. Saya akan jadi presiden seluruh rakyat Indonesia. Bagi saudara-saudara yang membela 01, tetap kau akan saya bela. Saya akan dan sudah menjadi presiden rakyat Indonesia,” tegas Prabowo di depan kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Dia melanjutkan, pihaknya akan membangun Indonesia yang menang, serta Indonesia yang adil makmur. “Kita akan bangun Indonesia yang damai. Indonesia yang disegani di seluruh dunia. Indonesia yang tidak akan ada orang lapar lagi, Indonesia yang nantinya rakyatnya bisa senyum, karena merasa tenang masa depannya,” ujarnya.

Prabowo menegaskan, semua perjuangan selama ini tidak sia-sia. Meski tidak mempunyai uang dan tidak membayar uang saksi, akan tetapi kebenaranlah yang menang. “Kita percaya Tuhan maha besar dan selalu membela yang benar. Saya sebagai presiden, akan menutup briefing ini,” kata Prabowo.

Namun, Prabowo kemudian mengimbau kepada segenap relawan agar menjaga ketertiban dan kedamaian. Diharap jangan terpancing provokasi karena tidak ingin Indonesia terpecah belah. Pihaknya pun menegaskan tidak ingin menggunakan cara-cara di luar hukum.

“Kita sudah menang, rakyat bersama kita. Kita bagian dari rakyat. Menurut data kita sudah menang 62%,” ujarnya, yang kemudian dilanjutkan dengan acara sujud syukur. (LE-JK)