Usai ‘Nyoblos’ Gus Bota Kumpulkan Loyalis Mengawal Hasil Real Count

17 April 2019, 15:50


Bali News - Ketua Umum DPP Baladika Bali I Bagus Alit Sucipta SH

Badung, LenteraEsai.com – Kediaman tokoh calon legislatif DPRD Provinsi Bali sekaligus Ketua Umum DPP Baladika Bali I Bagus Alit Sucipta SH  di Banjar Negari,  Mengwi, Badung,  ramai dikunjungi loyalis, pada Rabu (17/4/2019).

Ditemui di antara puluhan anak muda dan sejumlah tokoh yang datang, pria yang dipanggil Gus Bota ini menjelaskan, kehadiran para loyalis ini dalam rangka menunggu dan mengawal hasil real count Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019.

“Nanti hasil penghitungan suara pada masing-masing TPS se-Badung akan dikumpulkan oleh tim. Kita akan koordinasi dengan sistem penghitungan suara terpadu,” kata Gus Bota.

Ia menjelaskan, setelah pukul 18.00 Wita nanti, maka hasil real count akan tuntas terselesaikan.

“Sejak awal kami sudah melakukan upaya agar tidak ada kecurangan terjadi. Biar hasil real count apa adanya sesuai suara rakyat,” katanya.

Gus Bota menegaskan, pihaknya memang memiliki misi untuk mengemban aspirasi rakyat jika menang dan duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Bali.

“Banyak program yang dicetuskan Pemerintah Badung yang bernilai positif dan hendak saya kawal. Selain itu, saya akan perjuangkan supaya tanah provinsi yang terletak di Provinsi Badung, untuk  bisa diberikan atau dihibahkan pada desa adat,” tegasnya. (LE-BD)