Kapolres Badung Hadiri Kejuaraan Kempo Tingkat Nasional di GOR Purna Krida

29 Juni 2019, 21:24


Bali News - Kapolres Badung Hadiri Kejuaraan Kempo Tingkat Nasional di GOR Purna Krida

Badung, LenteraEsai.com – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Yudith Satriya Hananta SIK, menghadiri kejuaraan tingkat nasional Shorinji Kempo Open Championship Kapolda Cup 2019 di Gor Purna Krida, Kerobokan, Kabupaten Badung, yang dibuka oleh Kapolda Bali,  Sabtu, (29/6).

Kapolda Bali Irjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose mengatakan, kejuaraan ini digelar untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-73, sekaligus mempersiapkan Indonesia ke dalam kejuaraan dunia kempo pada Maret 2020 yang rencananya akan dilaksanakan di Bali.

Kapolres Badung mengucapkan syukur dan terima kasih kepada pimpinan, karena wilayahnya telah dipilih sebagai ajang kejuaraan tingkat nasional.  “Yang pasti, Badung akan semakin harum, terkenal di Indonesia bahkan di tingkat dunia,” ucapnya.

Dikatakan, ini merupakan penghargaan bagi Badung karena telah dipercaya oleh pimpinan tertinggi Bali sebagai tempat yang aman untuk diselengarakan kejuaraan kempo tingkat nasional.

AKBP Yudith menyebutkan, pihaknya sudah menyiapkan personel selama dua hari kejuaraan tersebut. Untuk pengamanan di tempat parkiran dilakukan kerja sama dengan pecalang setempat. Arus lalu lintas ditangani oleh Dikyasa Satlantas, sedangkan bentuk pengamanan terbuka dan tertutup dilakukan personel Polres Badung. (LE-BD)