ITDC Gelar Bali Blues Festival 2019

9 Juli 2019, 19:28


Bali News - ITDC Gelar Bali Blues Festival 2019

Denpasar, LenteraEsai.com -Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), yakni BUMN pengembangan dan pengelola kawasan pariwisata The Nusa Dua dan The Mandalika Lombok, terus berkomitmen meningkatkan kunjungan wisatawan dengan digelarnya Bali Blues Festival (BBF) 2019.

Sesuai rencana, BBF 2018 akan digelar pada 13-14 Juli 2019 di The Nusa Dua, sekaligus mengadakan penutupan gelaran Nusa Dua Light Festival yang telah diselenggarakan sejak 30 Mei lalu.

“Bali Blues Festival yang mengangkat tema Classic Rock Celebration, diharapkan mampu memukau penonton dan juga mampu terus mendorong kegiatan ini menjadi ‘festival tourism’ tahunan,” ujar I Gusti Ngurah Ardita selaku Managing Director ITDC, di Denpasar, Selasa (9/7).

Event BBF 2019 yang digelar ITDC dengan menggandeng Pregina Art Showbiz, mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Badung, Pemerintah Provinsi Bali dan Kementerian Pariwisata Indonesia.

Sederet artis ternama Tanah Air dan musisi blues, akan menggebarak acara BBF 2019 yang telah memasuki tahun ke 5 ini yang akan dipusatkan di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali. Mereka di antaranya Gugun blues shelter ft. Emmy Tobing Endah N Rhesa, Nosstress ft. Made Mawut, Balawan & Maxell Reunion, Bali Blues Brother, Suradipa &Gus Teja, Glambeeer, The Bardogs, Crazy Horse ft. Joni Agung, The Ratrocker, dan Blues Community.

ITDC beroptimistis bahwa ajang BBF 2019 ini bisa menjadi kebanggaan masyarakat Bali, khususnya di Kabupaten Badung sehingga semua pihak dapat mendukung dan meramaikan event tahunan ini. ITDC juga menargetkan akan ada 5.000 pengunjung yang akan hadir di arena BBF.

“BBF ini akan menjadi event kelas dunia lainnya di kawasan The Nusa Dua Bali dalam dalam nuansa outdoor, dan tentunya mendorong untuk meningkatkan jumlah kunjungan dan meningkatkan fasilitas dan layanan kami yang kami gunakan sebagai momentum untuk menjaga akses, amenitas, dan atraksi di destinasi kebanggan Pulau Dewata ini,” ujar Gusti Ngurah Ardita (LE-Ang)