Polda Bali Laksanakan Pengawasan Terhadap Tiga Polres

11 Juli 2019, 22:43


Bali News - Polda Bali Laksanakan Pengawasan Terhadap Tiga Polres

Badung, LenteraEsai.com – Inspektorat Pengawas Daerah (Itwasda) Polda Bali melaksanakan pengawasan Ops Pekat Agung 2019, untuk mengecek pelaksanaan kinerja operasi yang telah berlangsung selama 12 hari. Kegiatan ini dilakukan pada Kamis (11/7).

Ketua Tim Was Ops dari Iwasda Polda Bali AKBP Drs I Putu Sumartha SH didampingi AKBP I Wayan Bhaktiasa SH MH, Kompol Ni Made Purnawati SH dan Kompol Hersin Retno C SH, disambut oleh Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta SH di ruang rapat pimpinan Polres Badung.

Ketua tim mengatakan, kehadirannya bukan untuk mencari kesalahan, namun meluruskan bila ditemukan ada kekeliruan dalam pelaksanaan Ops Pekat Agung 2019.

“Terima kasih, selama pemeriksaan tidak ada hal-hal serius yang harus diluruskan. Semuanya sudah sesuai dengan petunjuk dan peraturan yang berlaku,” ujar AKBP Putu Sumartha.

Berdasarkan pemantauan pihak Humas Polres Badung, dilaporkan bahwa kegiatan serupa juga dilakukan tim Was Ops di  Polres Tabanan dan Polres Jembrana. Seluruhnya tampak berjalan dengan tertib dan lancar. (LE-BD)