Musisi Endah N Rhesa Memeriahkan Bali Blues Festival 2019

14 Juli 2019, 08:49


Bali News - Musisi Endah N Rhesa Memeriahkan Bali Blues Festival 2019

Nusa Dua, LenteraEsai.com – Musisi Indonesia yang merupakan pasangan suami istri, Endah N Rhesa, turut serta memeriahkan panggung Bali Blues Festival (BBF) 2019. Festival yang untuk kelima kalinya itu, digelar tanggal 13-14 Juli 2019 di The Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali.

Pada Sabtu (13/7) malam, penampilan Endah N Rhesa berlangsung selama 60 menit dengan sangat mengagumkan. Kolaborasi mereka yang diwarnai spontanitas di atas panggung, mampu membuat penonton sangat berantusias dan berkali-kali memberikan aplaus.

Endah Widianto, selaku vokalis dan pemain gitar menyampaikan, “Event blues sangat jarang terselenggara, jadi ketika ada acara ini apalagi sudah berjalan sampai tahun ke-5, ini patut sekali didukung.”

Menurut dia, memang benar adanya event yang sangat jarang terselenggara ini patut didukung, agar kegiatan yang positif ini mampu berkembang dengan lebih luas lagi.

“Kami merasa speacles hingga tak bisa berkata apa-apa karena kami bisa tampil di depan pantai dengan suasana yang nyaman dan family friendly sekali,” kata Rhesa Aditya yang menjadi pemain bass dalam duo musisi itu, menambahkan.

Dengan susana ITDC yang nyaman dan langsung bersentuhan dengan alam yakni pantai, terbukti mampu memberikan sensasi yang berbeda, baik bagi musisi yang tampil maupun penonton yang hadir dalam festival di tengah cuara cerah di bawah langit yang temaram sinar rembulan malam itu.

BBF merupakan festival musik yang mampu memberikan kebahagian kepada para musisi untuk lebih bebas berekspresi dan berinteraski dengan penontonnya, ujar Rhesa.

Tak lupa emsi dan juga para musisi diminta untuk mengapresiai tema acara ini yakni Blues Is Making Friend untuk membawa pesan-pesan persahabatan dan persatuan yang dikemas dalam semangat yang menggelora.

“Kami tidak akan berhenti menghost Bali Blues Festival, agar festival ini terus terselenggara dan mampu mengedukasi masyarakat melalu pesan-pesan persahabatan dan persatuan,” ujar AA Ngurah Wirawan, selaku Direktur Konstruksi & Operasional Indonesia Tourism Development Coporation (ITDC).  (LE-Purba)