Porprov Bali, Atlet Tenis Meja Beregu Denpasar Sabet Medali

7 September 2019, 20:49


Bali News - Porprov Bali, Atlet Tenis Meja Beregu Denpasar Sabet Medali

Tabanan, LenteraEsai.com – Gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke-XIV tahun 2019 yang dihelat di Bumi Lumbung Beras Tabanan diikuti oleh seluruh kabupaten/kota se-Bali, tak terkecuali Kota Denpasar.

Kontingen Denpasar turut menerjunkan atlet terbaiknya termasuk pada cabor tenis meja beregu putra dan putri yang digelar di Gor Shagida Tabanan, Sabtu (7/9).

Hadir langsung untuk memberikan dukungan dan semangat kepada atlet yang berlaga, antara lain tampak Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara yang didampingi Ketua Umum KONI Denpasar IB Toni Astawa.  Selain itu itu juga Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, Kapolda Bali Petrus Reinhard Golose serta penonton yang sangat antusias menyaksikan jagoan mereka bertanding.

Dari hasil pertandingan tersebut tim tenis meja beregu putri Kota Denpasar harus puas meraih medali perak. Di mana sebagai peraih medali emas adalah kontingen Kabupetan Klungkung, sedangkan peraih medali perunggu yakni kontingen Kabupaten Badung dan Buleleng. Sedangkan tim putra meraih medali perunggu.

Ketua Umum KONI Denpasar IB Toni Astawa mengaku cukup puas melihat permainan atlet Kota Denpasar, khususnya di cabor tenis meja beregu putra dan putri . Kendati belum bisa mendapatkan medali emas, pihaknya optimistis di cabor lain dapat kembali menambah pundi-pundi emas pada gelaran Porprov Bali tahun 2019 ini.

“Dari segi permainan sudah sangat bagus, tentunya kami optimistis dapat meraih medali emas di cabor lainya, khusus untuk tenis meja masih tersisa tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri dan ganda campuran. Iya semoga bisa meraih medali emas,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara. Pihaknya menilai permainan tim kontingen Kota Denpasar sudah baik dan apik. Namun inilah pertandingan, ada yang kalah dan ada yang menang.

“Kita harus terus memberikan dukungan serta semangat bagi atlet untuk dapat bertandingan dengan maksimal dan menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam meraih prestasi,” katanya.

Dikatakan, tentu ini sudah sangat baik, tetap semangat dan selalu menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam meraih prestasi, dan semoga di cabor lain kontingen Denpasar dapat meraih medali emas.

Hingga Sabtu sore, Kota Denpasar masih memuncaki klasemen peraih medali sementara Porprov Bali ke-14 tahun 2019 dengan raihan emas sebanyak 21, perak 19 dan perunggu 12, sehingga total keseluruhan sebanyak 42 medali.(LE-TB)