Korem 162/WB Gelar Turnamen Tenis Eksekutif HUT ke-74 TNI

22 September 2019, 19:54


Bali News - Korem 162/WB Gelar Turnamen Tenis Eksekutif HUT ke-74 TNI

Mataram, LenteraEsai.com – Dalam rangka menyambut HUT ke-74 TNI tahun 2019 pada 5 Oktober mendatang, Korem 162/WB menggelar turnamen tenis ekskutif yang diikuti para peserta dari TNI, Polri, Pemda dan BUMN, di lapangan tenis Yonif 742/SWY Gebang Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (22/9).

Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani SSos  SH MHan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta yang siap untuk bertanding.

Menurutnya, turnamen tersebut diselenggarakan selain untuk menyambut HUT TNI, juga untuk menjalin hubungan silaturrahmi antarinstansi, baik TNI, Polri maupun instansi pemerintah lainnya.

“Alhamdulillah, melalui turmanen ini kita bisa berkumpul menjalin kebersamaan dan silaturrahmi, sekaligus sebagai ajang untuk bertukar fikiran dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di daerah,” ungkapnya.

Dengar bertukar informasi dan koordinasi, sambungnya, semua persoalan pasti ada solusi dan bisa diselesaikan dengan baik.

Selain itu, Alumni Akmil 1993 tersebut juga mengajak seluruh peserta dan masyarakat untuk membumikan olahraga dan pola hidup sehat, dengan harapan badan tetap dalam kondisi bugar dan sehat sehingga siap menyongsong tugas maupun pekerjaan berikutnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pelti NTB Jamaludin Maladi mengucapkan terima kasih kepada Korem 162/WB yang telah beberapa kali menggelar event seperti yang dilaksanakan hari ini.

Terkait dengan petennis NTB, Pelti NTB sudah beberapa kali mengirim atlet putra putri seperti untuk pra Pon Palembang dan lolos masuk mengikuti Pon. Untuk Pon Papua tahun 2020, pihaknya juga mengirim atlet putra putri NTB, salah satunya petenis putra anggota Korem 162/WB.

Jamaludin Maladi juga meminta dukungan masyarakat NTB agar ke depan Pelti NTB lebih maju dan diperhitungkan pada event-event nasional maupun internasional.

Sedangkan Pimpinan Cabang Pegadaian Made Suwandana dalam wawancara singkatnya mengatakan turnamen ini sebagai wujud sinergitas antara TNI dengan Pegadaian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap melalui kegiatan-kegiatan seperti ini terjalin hubungan yang erat antara TNI dengan rakyat dan Pegadaian,” ucapnya, mengharapkan.

Turnamen yang juga diikuti Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana tersebut dimenangkan pasangan Pengprov NTB dan Pelti NTB, Juara 2 Polda NTB, Juara 3 Pegadaian dan Kejakti NTB. (LE-001)