Warung Muslim Sederhana Buka Cabang Keempat di Celuk

8 Oktober 2019, 08:06


Bali News - Warung Muslim Sederhana Buka Cabang Keempat di Celuk

Gianyar, LenteraEsai.com – Warung Muslim Sederhana membuka outlet yang keempat di kawasan Jalan Raya celuk Sukawati Gianyar dan diresmikan pada hari Senin (7/10/2019).

Pada peresmian warung ini dihadiri oleh tokoh Ida Ratu Cokorda Pemecutan beserta istrinya, Dandim Badung, Perbekel Desa Adat Celuk I Wayan Mudiana serta dihadiri juga oleh pengusaha perak yang ada di daerah Celuk Sukawati, Gianyar.

Pemilik Warung Muslim Sederhana Yanto mengatakan, sesuai namanya maka rumah makan ini memiliki konsep yang sangat sederhana. Baik mulai dari harga yang sangat murah hingga cara penyajiannya menggunakan konsep prasmanan.

“Di sini dengan harga Rp 10 ribu pembeli sudah bisa menikmati sajian yang dihidangkan secara prasmanan,” ujar Yanto kepada awak media.

Dia melanjutkan, warung ini sudah berdiri sejak 15 tahun yang lalu, dan sampai saat ini sudah memiliki 4 outlet. Masing-masing adalah pertama terletak di Jalan Merdeka 4 Renon Denpasar, kedua di Jalan Tukad Pakerisan Panjer Denpasar, ketiga di Jalan Pulau satelit Denpasar, dan keempat terletak di Jalan Raya Celuk Sukawati Gianyar.

“Akan ada outlet kelima yang dibuka pada bulan November 2019 dan terletak di kawasan pojok Sudirman, dan selanjutnya outlet keenam segera diresmikan di Jalan Raya Renon Denpasar. Semoga pula menyusul outlet ketujuh di kawasan Buleleng,” harapnya.

Pada akhir perbincangan, ia menyebutkan beberapa menu andalan seperti sop kepala ikan, sop gule, kakap, dan ayam pop. “Uniknya kalau di rumah makan ini bisa menyajikan hingga 100 menu makanan dalam sehari,” katanya. (LE-Tia)