Turnamen Bola Volly Porstam Perebutkan Piala Wali Kota Denpasar

14 Oktober 2019, 22:48


Bali News - Turnamen Bola Volly Porstam Perebutkan Piala Wali Kota Denpasar

Denpasar, LenteraEsai.com – Dalam rangka meningkatkan kreativitas dan aktivitas para pemuda di bidang olahraga, khususnya bola voli, untuk pertama kalinya digelar turnamen Bola Volly Porstam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Bola Volly Porstam Banjar Lantang Bejuh, Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan, Senin, 14 Oktober 2019.

Wakil Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jayanegara hadir untuk meresmikan turnamen yang diikuti 32 tim dari klub-klub bola voli se-Bali. Mereka akan bertarung untuk memperebutkan Piala Wali Kota Denpasar.

Ketua Umum Paiketan Krama Bali Dr AA Putu Agung Suryawan Wiranatha Msc, sekaligus sebagai pemilik atas lahan yang digunakan untuk turnamen tersebut mengatakan, kegiatan digelar sejak 14 Oktober  hingga 24 November 2019.

Ia menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Di lahan yang luasnya mencapai 80 are tersebut, sudah sejak 17 tahun silam digunakan sebagai lapangan bola voli oleh masyarakat setempat.

Agung Suryawan berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa lebih meningkatkan aktivitas dan kreativitas para pemuda di bidang olahraga, khususnya bola voli.

“Saya harapkan kegiatan ini akan terus dapat diselenggarakan setiap tahunnya. Jadi tidak hanya berhenti sampai di sini saja,” kata Agung Suryawan, mengharapkan.

Sementara itu, Putu Wisnu Wardana SE MM, selaku panitia penyelenggara turnamen Bola Volly Porstam, mengatakan, penyelenggaraan kegiatan ini bertujuan untuk membentuk rasa kebersamaan antara para pemuda dengan masyarakat, khususnya yang ada di Banjar Lantang Bejuh, Denpasar.

Di samping itu, melalui turnamen kali ini juga dimaksudkan untuk mencari bibit-bibit pemain bola voli yang pada gilirannya bisa mewakili Bali dalam mengikuti turnamen di tingkat nasional bahkan internasional.

“Saya berharap semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan untuk selanjutnya bisa kita selenggarakan setiap tahun,” ucap Putu Wisnu Wardana menjelaskan.   (LE-Tia)