Letnan Jenderal Joni Supriyanto Resmi Jadi Ketua Dewan Penasehat IMO-Indonesia

17 November 2019, 08:09


Bali News - Letnan Jenderal Joni Supriyanto Resmi Jadi Ketua Dewan Penasehat IMO-Indonesia

Jakarta Timur, LenteraEsai.com – Ikatan Media Online (IMO) Indonesia menggelar dialog dengan mengusung tema “Pers Pemersatu Bangsa”,  bertempat di lantai 6 Kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Jakarta Timur, Sabtu (16/11).

Acara ini menghadirkan para narasumber yang berkompeten, di antaranya Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto, Ketua Umum Kadin Indonesia Ir H Eddy Ganeto MM, Dewan Pengawas LPJK Nasional Bachtiar R Ujung SE MM, serta perwakilan dari Dewan Pers Yusfan Zakulu dan perwakilan dari LPSK.

Kegiatan sehari itu juga tampak dihadiri seluruh pengurus pusat IMO Indonesia dan para pengurus tingkat DPW IMO Indonesia dari berbagai daerah, serta para mahasiswa dari Universitas Bhayangkari Jakarta dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum IMO-Indonesia Yakub F Ismail dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran para narasumber, pengurus pusat dan Dewan Penasehat IMO Indonesia serta perwakilan dari DPW IMO se-Indonesia, tamu undangan dan adik-adik mahasiswa.

“Saya panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT atas rahmat dan karunia-Nya sehingga kita bisa berkumpul dan berdialog dengan mengusung tema ‘Pers Pemersatu Bangsa’,” ucapnya.

Melalui dialog ini diharapkan bisa mendatangkan bermanfaat untuk membangun bangsa menjadi yang lebih baik, terutama dari sudut industri media massa.

Tentunya kehadiran para narasumber senantiasa akan dapat menularkan ilmunya kepada segenap peserta, khususnya mengenai persepsi dan sudut pandang mereka tentang tema dialog ‘Pers Pemersatu Bangsa,’ ujar Yakub.

“Acara ini juga sebagai panduan bagi IMO-Indonesia agar dapat memberi kontribusi bagi persatuan bangsa ini. Dan hari ini juga saya dan pengurus yang lain mendaulat Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto sebagai Ketua Dewan Pembina IMO-Indonesia,” kata Yakub disambut tepuk tangan hadirin.

Hal senada dilontarkan Sekertaris IMO Indonesia DPW Jawa Barat Sofyan Sugondo S IKom yang mengatakan, mudah-mudahan pascagelar dialog ini IMO Indonesia khususnya DPW Jawa Barat dapat lebih berkontribusi terhadap upaya menjaga dan memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.  (LE-JK)